26.4.13

IRT Tewas Terlindas Truk

Posted by   on


Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi. Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Hasniar Husain, 35 tahun tewas terlindas mobil truk enam roda di jalan poros Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Rabu, 24 Februari. 

Kecelakaan lalu lintas terjadi saat jam padat kendaraan sekitar pukul 09.00 wita. Hasniar dibonceng suaminya, Firdaus Ramlan dengan sepeda motor bernomor polisi DD4084OK. Saat itu, Firdaus mengendarai sepeda motor hendak mendahului mobil truk enam roda dengan nomor polisi DD9540AP. 

Tiba-tiba, sebuah mobil berwarna putih yang berada di sebelah kiri truk tiba-tiba membuka pintu depan sebelah kanan. Firdaus mencoba mengerem mendadak, tetapi terjatuh ke kanan.         

Firdaus dan boncengannya terlempar ke tengah jalan. Tidak lama berselang, roda belakang truk yang baru saja dilewatinya melindas tubuh Hasniar. 

Akibat kecelakaan itu, Firdaus mengalami luka cedera pada siku kanan, lutut, dan pinggang kanan. Sementara Hasniar Husain mengalami cidera pada perut, pinggang, paha kanan lecet dan ada darah keluar dari selangkangannya. Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo sebelum meninggal dunia. 

Kepala Satuan Lalu lintas Polrestabes Makassar, Kompol Anggi Siregar yang dikonfirmasi, Kamis, 26 April, kemarin membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, setelah kejadian, polisi telah mengamankan pengemudi mobil truk bernama Junaedi, 28 tahun. 

Polisi juga masih mencari mobil warna putih yang belum diketahui pemiliknya. Sesaat setelah kejadian, mobil ini langsung melarikan diri. 

"Tersangkanya sudah kami amankan di Polres. Sementara barang bukti diamankan di Pos Citra Sudiang," jelasnya. 

Dia mengimbau semua pengendara  senantiasa berhati-hati saat berkendara. Bagi pemilik mobil, sebaiknya tidak sembarangan membuka pintu mobil saat berada di jalan raya. 




sumber : Harian Fajar

No comments:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter