10.4.13

Mahasiswa AS Mengamuk dan Tikam 14 Orang

Posted by   on


Polisi berkumpul di lokasi penikaman (Foto: Yahoo News)
Polisi berkumpul di lokasi penikaman (Foto: Yahoo News)



Seorang mahasiswa di Amerika Serikat (AS) mengamuk dan melakukan penikaman membabi buta di Texas. Dilaporkan 14 orang terluka dalam kejadian ini.

Insiden di Lone Star College, Cypress, Texas ini berlangsung ketika diadakannya kegiatan kampus pada Selasa 9 April pagi waktu AS. Polisi berhasil menangkap pelaku yang bersenjatakan pisau berburu.

"Tersangka yang berusia 21 tahun, merupakan salah satu mahasiswa di kampus itu. Kami mendapatkan laporan panggilan darurat yang menyebutkan seorang pria mengamuk dan menikam siapa saja yang dilihatnya," ujar Sheriff wilayah Harris, Adrian Garcia, seperti dikutip Associated Press, Rabu (10/4/2013).

Hingga saat ini lokasi kampus masih ditutup guna dilakukan penyelidikan. Beberapa mahasiswa sempat memberikan kesaksian melalui twitter ketika kejadian itu berlangsung. "Cari perlindungan," tulis seorang mahasiswa di akun twitternya.

Empat orang korban sudah dipindahkan melalui helikopter akibat luka serius yang dideritanya. Sementara dua lainnya dibawa melalui ambulans ke rumah sakit setempat. Sementara dua korban penusukan lainnya masih dalam kondisi kritis, sisanya dirawat akibat luka ringan.

Polisi memastikan pelaku hanya seorang diri dan tidak dibantu oleh orang lain. Mereka juga mengatakan, hanya pisau yang digunakan dalam insiden ini tidak ada laporan adanya penggunaan senjata api ditemukan di lokasi kejadian.

Kejadian kekerasan di kampus AS kerap terjadi. Tetapi pada kejadian sebelumnya, pelaku pada umumnya melepaskan tembakan ke korbannya.






sumber : okezone.com

No comments:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter