28.6.16

Addendum Petunjuk Teknis Bantuan Sarana dan Prasarana Kursus dan Pelatihan

Posted by   on

Dengan hormat, kami sampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan jumlah dan kualitas sarana pembelajaran kursus dan pelatihan serta untuk meningkatkan mutu pembelajaran kursus dan pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan bantuan sarana dan prasarana pembelajaran. 

Untuk keperluan tersebut, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan telah menerbitkan Petunjuk Teknis Bantuan Sarana dan Prasarana Pembelajaran Kursus dan Pelatihan yang telah disebarluaskan dalam bentuk cetak maupun elektronik melalui website www.infokursus.net.
 
Addendum

Mengingat adanya perubahan, kami sampaikan perubahan (addendum) atas petunjuk teknis bantuan sarana dan prasarana kursus dan pelatihan sebagaimana terlampir. Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan addendum ini, kepada Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) yang berada di wilayah kerja Saudara. 

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

No comments:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter